Gratis, Ini Cara Daftar Anggota IGI

Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (PP IGI), berikan tawaran menarik bagi Anda yang bergabung dengan IGI. Tawaran itu, berupa gratis biaya pendaftaran tanggal 21–30 November 2021.

Gratis biaya pendaftaran dan iuran bulanan itu, persembahan IGI kepada guru di hari jadi ke-12 yang jatuh pada 26 November 2021.

Bagi Anda yang tertarik bergabung dengan IGI, berikut
daftar daerah-daerah yang menggratiskan pendaftaran anggota IGI melalui sistem keanggotaan IGI. Silakan mendaftar di laman resmi https://anggota.igi.or.id.

Setelah pendaftar mengisi biodata diri lengkap, sila klik tombol SIMPAN, kemudian klik tombol FINALISASI.

Lalu hubungi nomor WA admin wilayah/pusat untuk verifikasi dan konfirmasi.

Berikut daftar daerah-daerah yang menggratiskan pendaftaran anggota IGI melalui sistem keanggotaan IGI: https://anggota.igi.or.id/info-hut-igi-ke-12-igi-gratiskan-biaya-pendaftaran-anggota.html

Pendaftaran anggota IGI sebagai organisasi profesi guru yang disahkan pemerintah melalui SK Depkumham Nomor AHU-125.AH.01.06.Tahun 2009, tertanggal 26 November 2009 dan diperbarui dengan Nomor: AHU-0000332.AH.01.08 Tahun 2021.

Ketua Wilayah IGI Sulawesi Selatan, Arfiani Babay, mengajak guru yang ingin perbaiki diri dan bersiap menjadi lokomotif penggerak perubahan bagi bangsa.

“Sila bergabung bersama kami dalam  “Sharing and Growing Together”.  Komunitas ini tepat bagi para guru dan siapa saja yang tertarik dan peduli pada pentingnya memajukan dunia pendidikan dan keguruan,” kata guru SMP Negeri 4 Sungguhminasa, Kabupaten Gowa itu. (*)

__Terbit pada
23 November 2021
__Kategori
Culture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *