JSDI akan Berikan Penghargaan 40 Kepala Daerah

Jaringan Sekolah Digital Indonesia (JSDI) akan gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I, di Makassar, 18-19 September 2021, mendatang.

Pada Rakernas pertama itu dilakukan penguatan digitalisasi bagi guru, sekolah, siswa dan orang tua siswa.

Rakernas yang mengusung tema π‘¬π’…π’–π’„π’‚π’•π’Šπ’π’ π‘«π’Šπ’ˆπ’Šπ’•π’‚π’ π‘¨π’˜π’‚π’“π’… 2021 itu akan diberikan penghargaan kepada 40 kepala daerah terbaik.

“Education Digital Award diberikan kepada 40 kepala daerah, terdiri dari lima gubernur, 10 walikota danΒ  25 bupati dengan digitalisasi sekolah terbaik di Indonesia,” kata Muhammad Ramli Rahim
Ketua Umum JSDI.

Penjuriannya akan dimulai dari promosi JSDI daerah, seleksi JSDI wilayah dan seleksi akhir JSDI Pusat.

Selain itu, Education Digital Award juga akan diberikan kepada 1000 guru terbaik Indonesia dari 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota.

“Kita akan berikan penghargaan kepada guru-guru terbaik dengan tajuk 1000th Best Indonesian Teacher,” katanya.

Pengurus Pusat Jaringan Sekolah Digital Indonesia, kata dia, berikan kesempatan tiga orang utusan pengurus daerah, lima orang utusan pengurus wilayah untuk menghadiri Rakornas tersebut.

JSDI juga akan menggelar
Leadership and Entrepreneurship Forum In Educatian menghadirkan para tokoh nasional seperti Jusuf Kalla,Β  Anies Baswedan, Amran Sulaeman, Abdullah Gymnastiar dan Nurhayati Subakat. (*)

__Terbit pada
19 Maret 2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *