Mahasiswi IAIN Parepare Juara Nasional Cipta Puisi

Aidzullah, mahasiswi, Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN), Parepare, raih juara satu Lomba Cipta dan Baca Puisi “Islamic Education 1.0 di Universitas Gontor Darussalam, 2 Maret 2021.

Mahasiswi program studi  PAI IAIN Parepare itu mampu bersaing di tingkat nasional dan mengalahkan peserta dari berbagai kampus di tanah air.

“Alhamdulillah, saya bersyukur, tidak menyangka bisa menang dan mendapatkan juara satu,” kata Aifzullah dikutip lpmredline.com.

“Alhamdulillah bisa membanggakan IAIN Parepare dan prodi PAI. Terima kasih atas doa dan dukungan dari teman-teman semua,” ujar mahasiswi semester II itu.

Aidzullah menceritakan, berbagi tips. Pertama, niat dan tekad yang besar yang harus matang dan mengekspresikan ide-ide orisinil melalui puisi.

Kedua, terus berlatih agar kandungan puisi bisa mencerahkan pendengar. Aidzullah berharap, prestasi yang diraih  menginspirasi mahasiswa  IAIN Parepare agar terus berkarya.

“Kami memang selalu mendorong mahasiswa untuk menorehkan prestasi di bidang akademik maupun non akademik baik itu tingkat nasional maupun internasional,” kata Kaprodi PAI IAIN Parepare, Rustan Efendy.

Ia mengapresiasi, prestasi Aidzullah pada lomba cipta dan baca puisi tingkat nasional.

“Semoga mahasiswa lainnya dapat melatih skil agar menorehkan prestasi baik tingkat nasional maupun internasional,” katanya. (*)

__Terbit pada
2 Maret 2021
__Kategori
Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.