Bantuan

SMPN9 Parepare Antar Langsung Bantuan ke Majene

Kepala SMP Negeri 9 Kota Parepare, Kamaruddin, M Pd, menyerahkan bantuan kepada korban gempa tektonik di Posko Induk Kabupaten Majene, Rabu, 20 Januari 2021.

Mantan Kepala SMP Negeri 11 Parepare itu bersama tim kemanusiaan dari SMP Negeri 9 Parepare membawa bantuan berupa makanan instan, minuman, pakaian, dan lainnya.

Ia berharap, donasi dari pendidik dan tenaga pendidik dari SMP Negeri 9 Parepare itu, bisa meringankan beban korban gempa berkekuatan 6,2 skala richter.

Rombongan berangkat dari Kota Parepare, pagi hari dan tiba di malam hari. Perjalanan melalehkah itu, harus melewati antrean panjang di perjalanan.

Perjalanan mereka terhambat karena padatnya kendaraan yang mengantre di kawasan longsor di akibat gempa dangkal.

“Alhamdulillah, bantuan dan donasi dari teman-teman guru dan pegawai telah kami salurkan, semoga bermanfaat bagi pengungsi,” katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Parepare juga menyalurkan bantuan sembako pada warga Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Bantuan itu diserahkan Walikota Parepare, HMTaufan Pawe , Selasa,19 Januari 2021). Bantuan itu, sebagai wujud dukungan masyarakat Kota Parepare dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Parepare.

“Kami berharap, warga terdampak gempa bumi bisa segera bangkit kembali,” kata Ketua Golkar Sulawesi Selatan itu. (*)

__Terbit pada
26 Januari 2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *