serahkan bantuan

Prodi JI IAIN Salurkan Batuan Korban Gempa

Mahasiswa dan dosen Program Studi Jurnalistik Islam (JI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwa (Fuad) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, telah mengantar langsung bantuan untuk korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan berupa bahan makanan, minum, perlengkapan bayi, dan obat-obatan itu disalurkan dengan cara mengunjungi warga di lokasi pengungsian.

Ketua Program Studi Jurnalistik Islam, FUAD, IAIN Parepare, Dr Muhammad Qadaruddin, mengatakan, ia bersama mahasiswa JI menyalurkan bantuan kepada warga setempat dan mahasiswa IAIN Parepare yang terdampak gempa di Mamuju.

Bantuan berupa bahan makanan, minum, perlengkapan bayi, dan obat-obatan diantar langsung mahasiswa bersama dosen ke lokasi pengungsian.

“Kami berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi,” katanya.

Ia berharap bantuan itu, bisa meringankan beban korban gempa teknik dengan magnitudo 6.2 skala richter, mengguncang Sulawesi Barat, beberapa waktu lalu. (*)

Video mahasiswa Jurnalistik Islam, saat menggalang bantuan dan penyaluran donasi di Mamuju Sulawesi Barat… https://youtu.be/sVvM0G_W0PQ

__Terbit pada
26 Januari 2021
__Kategori
Culture, News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.